Akhir Perjalanan Gondrong Di Ujung Timah Panas Tim Anti Bandit Polres Gowa

IMG-20180214-WA0031Akhir Perjalanan Gondrong Di Ujung Timah Panas Tim Anti Bandit Polres Gowa

Gowa, Sulsel

Iwan alias Gondrong (31) akhirnya meregang nyawa setelah timah panas menembus dadanya. Namun, sebelumnya Gondrong sempat berkelahi dengan salah satu anggota kepolisian yaitu Bripka Akbar saat akan dilakukan penangkapan.

Dalam perkelahian tersebut, Bripka Akbar mengalami luka tusukan pisau yang dilakukan Gondrong. Kemudian Tim Anti Bandit yang juga ikut dalam penangkapan Gondrong, petuas sempat memberikan menembakan peringatan, namun Gondrong terus melakuukan perlawanan. Akhirnya petugas terpaksa memberikan tembakan tegas tepat didadanya.

Kapolresta Gowa AKBP Shinto Silitonga mengatakan kalau Gondrong merupakan target operasi di Polres Gowa. “Tersangka ini adalah seorang residivis. Tidak hanya itu, tersangka Gondrong juga merupakan anggota dari salah satu sindikat kejahatan jalanan pimpinan Ramli Dg. Maro (35) yang juga telah ditembak mati oleh Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Sulsel pd 18 Januari 2018 lalu,” katanya kepada Portaltangerang.com, Rabu (14/2/2018).

Shinto juga menambahkan bahwa banyak rentetan kejahatan yang dilakukan oleh Gondrog. “Tersangka sudah 3 kali keluar masuk penjara dengan kasus yang sama. Kemudian, Gondrong juga merupakan pengedar narkoba dan melakukan kejahatan jalanan lintas Gowa-Makassar,” tegasnya kembali.

“Kami juga melakukan penggeledahan terhadap tersangka Gondrong, dan berhasil menemukan narkotika jenis sabu dikantong celananya,” ujar Shinto Silitonga.

Kini sapak terjang kejahatan Iwan alias Gondrong berakhir diujung timah panas Tim Anti Bandit Polres Gowa. Petugas masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini, mengingatt ada beberapa DPO yang masih dalam pengejaran. (Sly)

Share on Facebook
47 views Cetak Artikel