Akhiri Masa Kampanye, Arief-Sachrudin Gelar Silaturahmi Akbar

IMG-20180622-WA0015Akhiri Masa Kampanye, Arief-Sachrudin Gelar Silaturahmi Akbar

Tangerang,

Untuk masyarakat Kota Tangerang yang ingin belum melakukan silaturahmi dengan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Arief-Sachrudin maka tak perlu risau. Sebab, pasangan incumbent Arief-Sachrudin akan menggelar halal bi halal dan silaturahmi akbar pada hari Sabtu (23/6) di Jalan Sinar Hati No.1 Karawaci.

Dengan mengangkat tema, “Bersama Merajut Silaturahmi Untuk Melanjutkan Kemajuan Kota Tangerang”. Pasangan Arief-Sachrudin ingin menyapa seluruh masyarakat dan mendengar aspirasi sebelum masa tahapan kampanye berakhir dan memasuki masa tenang.

Calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, selama proses cuti kampanye yang dilaksanakan sejak bulan Februari, dirinya bersama Sachrudin telah banyak melakukan kunjungan ke sejumlah wilayah dan tokoh agama maupun masyarakat.

Banyak sudah aspirasi dan masukan yang didengar untuk pembangunan kedepannya. Termasuk menuntaskan masa kepemimpinannya selama lima tahun sejak dilantik 2013 hingga akhir 2018 mendatang.

Tak hanya itu saja, dirinya bersama Sachrudin juga sudah membuat program lanjutkan selama lima tahun kedepan yang lebih memprioritaskan pada mengatasi masalah kemacetan, air bersih dan lapangan kerja diantaranya.

Di momentum bulan Syawal, dirinya pun ingin bersama-sama mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bermunajat meminta kepada Allah SWT agar Kota Tangerang kedepannya selalu diberikan keberkahan dan dijauhkan dari segala musibah.

“Kita ingin lebih memperkuat silaturahmi dengan masyarakat. Apalagi masih di nuansa bulan Syawal. Kita ingin bersama-sama berdoa agar kota tangerang yang kita cintai ini selalu mendapat keberkahan,” ujarnya.

Sementara itu, terkait kegiatan silaturahmi akbar ini, informasinya akan di hadiri sebanyak 10 ribu warga dari 13 kecamatan yang terdiri dari relawan dan juga masyarakat umum lainnya.

Arief dan Sachrudin pun akan menyampaikan mengenai tahapan akhir dari bagian kampanye yang dilaksanakan selama ini. Sebab, mulai hari Minggu (23/6) akan kembali lagi sebagai Walikota dan Wakil Walikota setelah menjalani proses cuti. (Sly)

Share on Facebook
120 views Cetak Artikel