Antusias Hidup Sehat, Bupati : Biar Sehat Kita Gerak Jalan

DSC_0316Antusias Hidup Sehat, Bupati : Biar Sehat Kita Gerak Jalan

Tangerang,

Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan gerak jalan sehat dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-46, HUT PGRI ke-72 dan Hari Kesehatan Nasional ke-53, serta HUT Darma Wanita. Rabu, (22/11/2017).

Kosrudin selaku panitia gerak jalan mengatakan, kagiatan gerak jalan ini diikuti oleh kurang lebih 15.000 peserta dari berbagai unsur dari SKPD, Kecamatan, Darma Wanita, unsur Guru dari seluruh Kabupaten Tangerang, adapun jarak yang ditempuh kurang lebih sejauh 4 km, yang dimulai di depan GSG Puspemkab, dan finish di GSG juga.

“Mari kita budayakan gaya hidup sehat salah satunya dengan gerak jalan ini, karena dengan tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kegiatan gerak jalan ini juga terdapat dorprize menarik dari panitia ada dorprize utama 5 buah sepedah motor yang bisa diperebutkan oleh para peserta gerak jalan,” kata Kosrudin.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menyampaikan sambutannya kegiatan berolahraga dengan melakukan gerak jalan santai ini seyogyanya menjadi rutinitas yang dilakukan paling tidak sekali dalam sepekan. Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, karena dengan kondisi tubuh yang terjaga kesehatan dan kebugarannya niscaya dapat melakukan seluruh rutinitas tanpa adanya gangguan kesehatan yang akan menghambat aktivitas lainnya.

Gerak jalan santai ini merupakan dalam rangka memperingati HUT KORPRI Ke-46, HUT PGRI Ke-72 dan Hari Kesehatan Nasional Ke-53 Tingkat Kabupaten Tangerang. “Melalui moment kegiatan ini saya menghimbau kepada seluruh peserta dan masyarakat untuk secara rutin berolahraga untuk menjaga kesehatan, agar mampu berkarya membangun generasi muda yang terdidik dan sehat,” jelas orang nomor satu di Kabupaten Tangerang. (Sly)

Share on Facebook