Berpetualang Murah Dengan Komunitas Backpacker

tmp_IMG_20140425_1418541758398582Berpetualang Murah Dengan Komunitas Backpacker

Portal Tangerang,

Mau jalan-jalan tapi dengan tarif hemat dan fasilitas lengkap, jangan khawatir karena sekarang ada banyak cara untuk menekan pengeluaran kita dalam traveling, salah satunya komunitas Backpacker.

Komunitas Backpacker merupakan perkumpulan kaum muda mudi yang punya hoby jalan-jalan. Mendatangi suatu tempat wisata namun dengan ongkos yang bisa dibilang sangat hemat. Namun tidak mengurangi segala fasilitas yang kita butuhkan dalam perjalanan nanti.

Backpecker Tangerang awal didirikan pada January 2012 oleh Muhammad Anwary. Mahasiswa UNJ ini membangun komunitas Backpacker untuk merangkul semua kalangan yang ingin melakukan traveling dengan dana murah dan fasilitas yang memadai.

“Waktu pertama berdiri anggotanya baru ada lima orang yaitu Nuryadi Andreas, Yatna, Oggi, Ambiya dan Yusuf” kata Anwary.

M. Anwary juga menjelaskan bahwa awal berdirinya komunitas Backpacker ini adalah bertemunya sesama pecinta jalan-jalan/berpetualang. Mereka kenal dijejaring sosial danbkenudian melakukan rancana untuk melakukan beberapa rute perjalanan.

“Untuk agenda terdekat pada tahun ini adalah ke Mahameru sekitar bulan Juni dan ke Solo serta lanjutbke Bali” jelas M. Anwary. (Sly)

Share on Facebook
1,490 views Cetak Artikel