Bupati Zaki Sampaikan Pidato Nota Kesepakatan KUA dan PPAS Anggaran Perubahan

DSC_0885Bupati Zaki Sampaikan Pidato Nota Kesepakatan KUA dan PPAS Anggaran Perubahan

Kabupaten Tangerang,

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan pidato nota kesepakatan bersama penetapan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUA) dan Perubahan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2020.

Penyampaian KUA dan PPAS disampaikan pada rapat paripurna DPRD Kabupaten Tangerang yang digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab.Tangerang, Kamis, (10/09/20)

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD yang telah memberikan perhatian berupa saran, kritik, dan ide-ide yang membangun terhadap berbagai program dan kegiatan,” kata Zaki

Penandatanganan KUA dan PPAS perubahan APBD tahun 2020 membuktikan bahwa semangat kemitraan, sinergisitas antara Eksekutif dan Legislatif terus dapat terjaga dengan baik. Harapannya kondisi ini menjadi modal utama untuk membangun Kabupaten Tangerang pada masa yang akan datang.

Nota kesepakatan bersama antara Kepala Daerah dan Pimpinan DPRD tentang KUA dan PPAS Perubahan APBD tahun Anggaran 2020 merupakan pedoman dan landasan dalam melakukan penyusunan Nota Keuangan dan Rancangan APBD Perubahan 2020.

Karena itu, tim Anggaran Pemerintah Kabupaten Tangerang akan segera melakukan asistensi Rencana Kerja dan Anggaran Perangkat Daerah berdasarkan KUA PPAS perubahan yang telah ditandatangani bersama saat ini.

“Setelah rampung pembahasan tim anggaran akan segara kami ajukan Nota Keuangan Rancangan APBD perubahan tahuna 2020 kepada DPRD Kabupaten Tangerang untuk dibahas bersama sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, H. Kholid Ismail mengatakan, setelah Bupati menyampaikan pidato pengantar ini pihaknya (DPRD) senantiasa mendukung penuh demi terwujudnya Tangerang Gemilang

“Semoga semua ini berjalan dengan lancar dan bisa lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang lagi,” harapnya.

(Bidang IKP Diskominfo Kab Tangerang/Sly)