Buron Begal Aren Ditangkap Polisi

Buron Begal Aren Ditangkap Polisi

Tangerang,

Setelah melakukan pengejaran kurang lebih satu minggu, Sat Reskrim Polsek Pondok Aren berhasil menangkap dua pelaku begal yang salah satunya tewas dibakar massa.

Penangkapan kedua tersangka merupakan hasil pengembangan yang dilakukan pihak kepolisian Pondok Aren. Hal ini membuktikan bahwa jajaran kepolisian Pondok Aren sangat serius dalam meberantas pelaku curanmor atau yang lebih dikenal begal. Adalah UP yang merupaka warga Larangan, Ciledug Kota Tangerang dan satu lagi P.

Kapolsek Pondok Kompol Bahtiar Alponso mengatakan bahwa pemangkapan keduanya di wilayah Jawa Barat. Alfonso menambahkan, selain penangkapan tersangka P oleh penyidik Polsek Pondok Aren, penyidik Subdit II Kejahatan dan Kekerasan Ditreskrimum Polda Metro juga menangkap satu tersangka lainnya.

“Informasinya, Polda Metro juga menangkap satu tersangka lainnya. Kalau benar, berarti sudah dua yang ditangkap, satu orang lagi masih buron. Sedangkan satu tersangka (Hendriansyah) tewas,”

Seperti diketahui Hendriasyah tewas setelah terjatuh dari motor setelah gagal melakukan aksi begalnya di Pondok Aren. Hendriansyah tewas mengenaskan setelah warga yang marah dan membakarnya. (Sly)

Share on Facebook
755 views Cetak Artikel