Cabuli Bocah, Om Gendut Digiring Petugas

Cabuli Bocah, Om Gendut Digiring Petugas

Tangerang,

Om Gendut (44) warga Desa Gedawung, Wonogiri tega mencabuli anak tetangganya sendiri. MM yang lebih akrab dipanggil om Gendut ini terbukti telah mencabuli Bunga (6).

Bunga yang memang sering main kerumah om gendut, tidak menyadari kalau dirinya menjadi korban pencabulan. Ketika sedang dimandiin ibunya EJ, Bunga meringis kesakitan saat sedang buang air kecil.

Saat ditanya oleh EJ, dengan polosnya Bunga bercerita kalau kemaluannya suka dipegang-pegang om Gendut. Mendengar pengakuan anaknya, jelas saja EJ marah dan langsung mendatangi kontrakan om Gendut yang memang berada disebelah rumah EJ.

“Saya dan suami mendatangi kekontrakannya, namun dia tidak mengaku,” kata EJ. BB yang merupakan ayah Bunga kesal dan langsung membawanya ke Polsek Curug.

Kapolsek Curug AKP Hadi Wiyono membenarkan adanya kejadian tersebut. “Ya, kami memang sudah mengamankan MM alias om Gendut. Dari pengakuannya memang telah melakukan pencabulan terhadap Bunga,” katanya.

Dijelaskan Kapolsek bahwa MM juga mengaku mengiming-imingi uang setelah melakukan pencabulan terhadap Bunga. MM bisa dijerat pasal 82 UU RI tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun kurungan penjara. (sly)

 

Share on Facebook
1,010 views Cetak Artikel