Cowok Kemayu Tewas Di Jerat Lehernya

Ilustrasi

Cowok Kemayu Tewas Di Jerat Lehernya

Portal Tangerang,

Seorang pria kemayu ditemukan tewas dengan leher terjerat di dalam kamarnya pada Senin (8/10), sekitar jam 16.00 wib. Ya, Nanang Kosim ditemukan sudah tidak bernyawa oleh kakaknya yang bernama Husein didalam kamar dengan posisi tertelungkup. Nanang kosim yang tinggal di Kp. Baiturohim Rt 03/06, Kel. Blendung, Kec. Benda Kota Tangerang ini sehari-harinya bekerja di PT Tresindo serta memiliki salon kecantikan.

Menurut keterangan saudara sepupunya Sarmudi mengatakan kalau pada saat di temukan Kosim sudah meninggal dunia. ” Dia tinggal sendirian, semuanya lagi pada pergi, dan sewaktu kakaknya pulang, sudah melihat Kosim meninggal dengan leher terjerat tali ” kata Sarmudi.

Tidak hanya itu, dompet yang berisi atm serta uang korban juga hilang, namun Surmudi masih tidak percaya melihat saudaranya meninggal dengan tragis. ” Dia memang sehari-harinya berpenampilan seperti laki-laki, tetapi kelakuannya aja yang seperti perempuan, tapi dia punya pacar kok. ” tambah Sarmudi.

Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum bisa dimintai keterangan. Mengingat dilokasi kejadian masih dilakukan olah tempat kejadian perkara. (Sahara)

Share on Facebook
673 views Cetak Artikel