Disiplin, Gotong Royong, Kunci Capai Keberhasilan Pembangunan

Disiplin, Gotong Royong,
Kunci Capai Keberhasilan Pembangunan

Tangerang,

Kedisiplinan harus selalu diimplementasikan disetiap sendi kehidupan. Apalagi sebagai aparatur pemerintah, harus dapat memberikan teladan serta contoh yang baik sehingga diharapkan kesadaran masyarakat akan semakin meningkat terlebih dalam upayanya untuk turut serta dalam pembangunan kota.

Pesan tersebut disampaikan oleh Wakil Walikota Sachrudin saat membuka acara Pembinaan Administrasi Kecamatan dan Kelurahan di Aula Kecamatan Karawaci.

Sebelum menuntut masyarakat untuk disiplin dan sadar akan tugas dan kewajibannya dalam pembangunan kota, lanjut Wakil Walikota, sebagai aparat pemerintah terlebih dulu kita harus mencontohkan yang baik. Seperti halnya dengan memberikan pelayanan secara paripurna.

“Kalau masyarakat sudah terlayani dengan baik, insya allah mereka juga akan memberikan partisipasinya dalam pembangunan kota,” kata Sachrudin.

Wakil Walikota juga menyampaikan bahwa kita juga harus terus meningkatkan kompetensi dan meningkatkan kinerja yang diantaranya melalui pelayanan maksimal dan pembinaan administrasi yang diselenggarakan hari ini.

Pembinaan internal dan eksternal kepada masyarakat selalu kita lakukan dalam rangka meningkatkan kesadaran. Dimana pemerintah harus sadar mengenai tugas dan fungsinya dalam melayani masyarakat dan kita mengingatkan masyarakat untuk senantiasa berpartisipasi aktif dalam pembangunan. (Sly)

Share on Facebook
564 views Cetak Artikel