Dor, Maling Motor Ditembak Tim Anti Bandit Polres Gowa

IMG-20180108-WA0089Dor, Maling Motor Ditembak Tim Anti Bandit Polres Gowa

Gowa, Sulawesi Selatan

AA (23) terus meringis kesakitan saat akan dibawa kehalaman Polres Gowa untuk dilakukan rilis kasus pencurian sepeda motor yang dilakukannya. Ya, AA ditembak petugas saat hendak melarikan diri sewaktu dilakukan pengembangan.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga mengatakan bahwa AA merupakan target operasi pihak kepolisian. “Selain AA kami masih melakukan pengejaran terhadap SD yang juga merupakan rekan pelaku,” katanya kepada Portaltangerang.com, Senin (8/1/2017).

Shinto menjelaskan bahwa AA mencuri sepeda motor milik korbannya saat diparkir dihalaman depan atau dipinggir jalan. Tidak butuh waktu lama untuk AA dalam beraksi, yaitu hanya kurang dari 5 menit.

“Tersangka AA terpaksa kami beri tindakan tegas karena mencoba melawan petugas untuk melarikan diri saat akan dilakukan pengembangan,” jelasnya.

Lanjut Shinto bahwa ada 6 barang bukti berupa sepeda motor hasil curian yang berhasil diamankan. “Tersangka dijerat pasal 363 tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman 7 tahun kutungan penjara. Sementara itu DPO inisial SD masih kami kejar,” pungkasnya. (Sly)

Share on Facebook
76 views Cetak Artikel