Gunakan Medsos, Pasangan Arief-Sachrudin Sebarkan Informasi Positive Seputar

IMG-20180109-WA0125_1515580491081Gunakan Medsos, Pasangan Arief-Sachrudin Sebarkan Informasi Positive Seputar Tangerang

Tangerang,

Banyak cara yang di lakukan oleh calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang untuk memberikan informasi dan edukasi kepada masayarakat kota tangerang.

Dimana para calon walikota dan wakil walikota ini memanfaatkan media social sebagai ajang pilkada dikota Tangerang, media social saat ini semakin meluas dan dipahami dari remaja hingga orang tua.

Dengan akun instagram yang Bernama @Ariefwismansyah dan @Sachrudin_srd ini calon walikota dan wakil walikota melakukan penyerluasan informasi melalui akun pribadi yang mereka miliki.

“Ya saat ini kan sekarang sudah banyak sekali yang memakai akun medsos dari remaja hingga orang tua jadi kami lebih memilih untuk menyebarkan informasi lewat media sosial karna bisa lebih dekat dengan masyarakat sekitar,” ujar Arief bersama Sachrudin.

Calon tunggal ini pun tak segan untuk menyambangi rumah warga sekitar untuk melakukan kunjungan agar silaturahmi terhadap masyarakat tetap terjalin.

“Saya bersama pak Arief melakukan kunjungan seperti ini agar kita lebih dekat dengan masyarakat dan mendengarkan keluh kesah masyarakat itu sendiri, sekaligus kita juga bersilaturahmi agar kedekatan tetap terjalin,” ungkap Sachrudin.

Rutinitas yang dilakukan oleh calon walikota dan wakil walikota dari mulai kegiatan blusukan, pembangunan, ucapan hari nasional, kalimat motivasi, religi di setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat. Hingga kedekatan mereka bersama keluarga terlihat di akun masing-masing calon.

Semakin canggihnya media sosial banyak dikenal oleh berbagai kalangan sangat dimanfaatkan oleh ke 2 calon tersebut.

“Karena dengan menggunakan media social dimanapun dan kapanpun kita bisa lihat dan kita bisa buka dimana aja sekarang kan sudah jaman teknologi jadi kita juga harus pintar memanfaatkannya sekaligus mengajarkan masyarakat mengenal teknologi,” ujar Arief.

Memanfaatkan media sosial untuk penyebar luasan informasi yang berguna bagi masyarakat sekitar. (Sly)

Share on Facebook
46 views Cetak Artikel