Halah Bihalal IMAC, Silaturahim Sekaligus Membangun Kebersamaan Pencinta Mazda

Portal Tangerang – Pada tanggal 13 Oktober 2012, Sabtu lalu bertempat di Bintaro Plaza Jaya Tangerang. Para pengguna dan pencinta mobil Mazda yang tergabung dalam Indonesia Mazda Auto Club (IMAC) mengadakan acara Halal bihalal bagi seluruh pengguna Mazda. Terlihat dari mobil keluaran lawas hingga mobil lansiran terbaru semua hadir berbaur menjadi satu dalam kemeriahan acara tahunan untuk mempererat persaudaraan antar pengguna Mazda.

Kepanitiaan acara kali ini dilaksanakan oleh IMAC bekerjasama dengan Komunitas Mazda Tangerang (MAZTER) dan Komunitas Mazda Vantrend (VTCom) yang merangkul semua komunitas dan pengguna Mazda dari berbagai tipe jenis mobil baik member maupun non member. Acara diisi dengan sambutan dari ketua dan para pengurus kemudian dilanjutkan dengan informasi seputar kegiatan IMAC. Acara ini juga dimeriahkan oleh pembagian doorpize dan lomba mewarnai mobil Mazda bagi para keluarga yang membawa anak.

Selain sebagai ajang Silaturahim dan Gathering keluarga besar pengguna Mazda. Acara ini juga merupakan momentum pembentukan chapter-chapter Mazda untuk wilayah-wilayah di seluruh Indonesia. Perwakilan Chapter yang terbentuk dan beberapa yang hadir di antaranya Mazda Tengerang (MAZTER), Mazda Bogor (MABOG), Mazda Bekasi (MABES), Mazda Bandung (MBS), Mazda Jogja (MJC), Mazda Malang (MMC), Mazda Makassar, Mazda Pontianak, Mazda Solo (SML) dan chapter paling baru yaitu Mazda Jakarta Timur (MOGE) turut meramaikan acara Halal bihalal IMAC tersebut. Dengan terbentuknya chapter-chapter ini diharapkan keluarga besar IMAC lebih terorganisir di wilayahnya masing-masing.

IMAC yang berdiri sejak 21 Februari 2004 ini sudah memiliki member besar sebanyak 616 pengguna Mazda. Hingga saat ini IMAC menjadi wadah kegiatan-kegiatan dan pembinaan yang positif bagi para membernya untuk menjadi pengendara yang smart dan safety driving, cerdas dalam berkendara dan mengutamakan keselamatan, demikian dikatakan Ketua IMAC, Priyo Priharsoko saat ditemui di sela-sela acara.

Mas Priyo juga menambahkan, intinya IMAC mengajak para membernya untuk menghilangkan kesan di masyarakat bahwa club mobil itu terkesan ekslusif dan arogan saat konvoi di jalan. Dengan demikian diharapkan para member IMAC menjadi pengendara yang santun di jalan. (ferdigi)

Share on Facebook
1,216 views Cetak Artikel