Hanya Dua Jam Petugas Berhasil Amankan Pelaku Pengeroyokan

Portal Tangerang, Tidak butuh waktu lama, jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Tangerang berhasil mengamankan kelima pelaku pengeroyokan yang menewaskan Agus Kurnia Tambunan. Mereka berhasil diamankan ketika sedang berada di Jalan. Betet, Perumnas 1 Kota Tangerang.

” Kami berhasil mengamankan kelima tersangka, dan sekarang mereka ditahan di Polsek Jati Uwung Tangerang ” kata AKBP Suharyanto, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang. Penangkapan kelima tersangka ini berdasarkan dari keterangan para saksi yang berada di lokasi kejadian, yaitu Jalan. Belimbing Raya, Perumnas 1 Tangerang.

” Mereka adalah DS, AR, SU, KR dan SS, mereka kami amankan tidak lama setelah kejadian di Jalan Betet Perumnas 1 Tangerang, dan sekarang kami masih melakukan pemeriksaan terhadap kelima tersangka ” tegas Suharyanto. Mereka bisa dijerat pasal 170 mengenai pengeroyokan yang menewaskan seseorang, dengan ancaman hukuman lebih dari lima tahun penjara.

Agus Kurnia Tambunan tewas setelah dkketoyok oleh lima orang pemuda keyika sedang berada di Jalan. Belimbing Raya. Nyawanya tidak tertolong karena luka dikepala yang sangat serius setelah di pukul dan dihantam menggunakan batu dan pot bunga. (Sahara)

Share on Facebook
813 views Cetak Artikel