Hari Spesial, Program Pelayanan Masyarakat Kembali Diluncurkan

IMG-20171227-WA0008Hari Spesial, Program Pelayanan Masyarakat Kembali Diluncurkan

Tangerang,

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar baru saja launching sistem informasi pelayanan perizinan terpadu (sipinter 2) aplikasi E-BPHTB, dan aplikasi elektronik hibah bansos Kabupaten Tangerang (Tangerang Pitulung) tahun 2017. Acara tersebut di selenggarakan di ruang rapat gabungan Dewan Kabupaten Tangerang. (27/12/2017)

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan Terima Kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak khususnya kepada Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Satu Pintu, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tangerang, dan Dinas Kominfo Kabupaten Tangerang. Sehingga kesempatan pagi hari yang berbahagia ini kita semua akan bersama-sama meresmikan Aplikasi Layanan Publik Kabupaten Tangerang Tahun 2017 dengan berbasis Website Online yang Insya Allah beberapa saat lagi akan sama-sama kita laksanakan.

“Saya turut berbangga hati bahwa proses launching aplikasi layanan publik berbasis Online yang akan sama-sama kita laksanakan ini bertepatan dengan Hari Jadi yang Ke-74 Kabupaten Tangerang. Saya berharap diusia Kabupaten Tangerang yang telah genap berusia ke-74 tahun ini, Kabupaten Tangerang senantisa dapat terus menjadi Kabupaten yang lebih maju dan berkembang yang dapat memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakatnya,” katanya.

Zaki Berharap dengan dilaunchingnya aplikasi layanan publik berbasis online ini dapat menjadi solusi yang tepat dalam mewujudkan keinginan tersebut serta diharapkan dapat memberikan kemudahan dan juga peningkatan efisiensi dan akutanbilitas kinerja para aparatur pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Sly)

Share on Facebook
123 views Cetak Artikel