Mahasiswa Tangerang Kecam film Innocence of Moslem

Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) mengecam film Innocence of Moslem yang menghina dan menyakiti umat islam. Mereka juga melakukan long march dari Lapangan Ahmad Yani hingga Masjid Agung, Kota Tangerang, Minggu (23/9).

Koordinator aksi demo, Ade Kurniyawan mengatakan, pembuatan film Innocence of Moslem adalah bentuk penghinaan dan fitnah terhadap umat islam. Selain itu film tersebut memicu perpecahan antar umat beragama.

“Demonstrasi menentang penghinaan di seluruh dunia ternyata tidak membuat mereka paham, apalagi kita hanya diam. Maka itu kita sangat mengecam keras,” ujarnya.

Belum reda aski protes ummat islam terhadap film keji Innocence of Muslem, salah satu media cetak di Prancis kembali membuat karikatur penghinaah Nabi Muhammad. Pihaknya pun menuntut agar pelaku pelecehan terhadap Islam dan Nabi Muhhammad di hukum keras. “Hukum seberat-beratnya sehingga hal seperti ini tidak terulang lagi,” tegas Ade.

Ade pun mengajak bagi umat muslim untuk ikut mengecam tindakan penhinaan tersebut. “Bagi kita yang merasa muslim dan mengaku pecinta Rasulullah. Saatnya kecintan bukan hanya ceremonial dan retorika belaka. Lakukan aksi yang nyata,” ungkapnya. (Sly)

Share on Facebook
697 views Cetak Artikel