HKG PKK KE-47 YULI ZAKI AJAK KADER PKK KOBARKAN SEMANGAT BARU

IMG-20190919-WA0054HKG PKK KE-47 YULI ZAKI AJAK KADER PKK KOBARKAN SEMANGAT BARU

Tangerang,

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Tangerang menggelar peringatan Hari Kesatuan Gerak HKG PKK yang Ke-47 Tahun 2019, yang dilaksanakan di Aula Gedung Pendopo Bupati Tangerang. Kamis, (19/04/19).

Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang menyampaikan penghargaan kepada segenap pengurus dan anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang atas kiprah dan pengabdian yang telah dilakukan, khususnya dalam membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tangerang.

Terima kasih atas peran serta Ibu-ibu Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang, yang telah bekerja keras demi peningkatan kualitas masyarakat melalui upaya-upaya yang dilakukannya dalam memberdayakan dan mensejahterakan keluarga.

Dan telah turut memberikan sumbangsih pemikiran dan berbagai kegiatan sosial demi memajukan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tangerang yang sedang berpacu dalam pembangunan di Kabupaten Tangerang.

“Saya berharap kiprah serta pengabdian ibu-ibu sekalian dapat terus ditingkatkan di masa-masa mendatang dengan jenis kegiatan yang lebih beragam serta berdampak langsung pada kesejahteraan hidup masyarakat Kabupaten Tangerang,” kata H Mad Romli

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang Yuli Zaki Iskandar mengatakan, Saya ingin perayaan HKG PKK Ke-47 Kabupaten Tangerang kali ini bukan hanya sekedar seremonial semata, tapi harus menimbulkan gelora yang membawa semangat baru dan energi baru pada setiap gerakannya agar terus dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dalam upaya untuk mensejahterakan dan memberdayakan keluarga di kabupaten Tangerang, semangat yang menggelora itu harus kita miliki karna tim penggerak pkk sebagai mitra kerja pemerintah haruslah mampu menjadi pelopor dan pembaharu yang inspiratif

“Mari kita manfaatkan momentum peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-47 ini sebagai momen yang tepat untuk membangkitkan rasa syukur terhadap kegiatan PKK selama ini, juga untuk memberikan semangat dan motivasi bagi kader PKK agar terus dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dalam upaya untuk mensejahterakan dan memberdayakan keluarga,” ujarnya.

“Diharapkan di usia 47-tahun Pkk bisa terus eksis dalam pelaksanaan pembangunan manusia di indonesia khususnya kaum perempuan di Kabupaten Tangeran,” ucap Yuli Zaki

Wakil Ketua PKK Kabupaten Tangerang Nina Madromli sebagai ketua panitia dalam laporannya menjelaskan, di Hari Kesatuan Gerak PKK yang Ke-47 Tahun 2019 ini mengambil tema Tingkatkan kinerja gerakan PKK selaras dengan Program Pemerintah. Tema ini mengandung makna bahwa tim penggerak pkk sebagai mitra kerja pemerintah berkewajiban dan berkonsisten mengiringi dan mendukung program pemerintah kabupaten Tangerang. (Hms/Sly)