Jelang Pilkada Kabupaten Tangerang, Pada Calon Kandidat Sepakat Damai

Penandatanganan Kesepahaman Damai Jelang Pilkada

Jelang Pilkada Kabupaten Tangerang, Pada Calon Kandidat Sepakat Damai

Portal Tangerang,

Mejelang Pemilihan Umum Kepala Daerah, Polres Kota Tangerang menandatangani kesapahaman Pilkada Damai dengan para Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2013-2018.

Hal ini membuktikan bahwa semua kalangan, masyarakat menginginkan Pilkada ini berjalan dengan aman dan damai. Dikatakan Kapolresta Tangerang Kota Kombespol Bambang Priyo Andogo bahwa bagi semua calon harus siap menang dan siap kalah. “Kami sangat berharap agar rangkaian dalam Pemilukada ini bisa berjalan dengan damai dan tertib” kata Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa pihaknya mendapat dukungan penuh dari Kodim serta semua elemen masyarakat untuk bahu-mambahu menciptakan kondisi Tangerang yang damai dan sejuk.

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Tangerang Jamaludin menghimbau dkepada para pasangan calon dan Tim untuk menyepakati bahwa dari jam 7.00 – 17.00 tidak ada pasangan calon yang melakukan kegiatan yang bersifat kampanye. “Dijam tersebut agar pasangan tidak mengadakan kegiatan kampanye, namun pada jam 18.00 – 22.00 wib untuk para kandidat silahkan melakukan aktifitas kampanye ” kata Jamaludin. Selain itu ketua KPU juga menambahkan agar para calon bisa berkampanye jau lebih kreatif dan inovatif. “Hal ini bisa membuat masyarakat agar datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya” tambah Jamaludin. (Sahara)