Kapolri dan Panglima TNI Meninjau Posko Satgas Pengamanan TNI Polri di Mile 39 Timika

IMG-20191129-WA0107Kapolri dan Panglima TNI Meninjau Posko Satgas Pengamanan TNI Polri di Mile 39 Timika

Timika, Papua

Pukul 08.00 WIT, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si, bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., tiba di Lanud Yohanis Kapiyau Timika dalam rangka menyaksikan Latihan Terjun Taktis yang dilaksanakan oleh Pasukan Pemukul Taktis sebanyak 350 prajurit TNI.

Setelah menyaksikan latihan terjun taktis, Kapolri dan Panglima TNI bergerak menuju Mile 39 Timika. Panglima TNI dan Kapolri mengunjungi Mile 39 Timika dalam rangka mengecek kesiapan serta memberikan semangat dan motivasi kepada anggota satgas pengamanan TNI Polri dan juga menerima laporan situasi terkini di Timika.

IMG-20191129-WA0097Karopenmas Mabes Polri BJP Argo Yuwono, SIK, MSI mengatakan dengan kegiatan ini bisa memberikan semangat kepada para personil.

“Kunjungan Panglima dan Kapolri bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh personi dalam menjamin keamanan di Papua,” katanya, Jumat (29/11/2019).

Setelah menerima laporan terkini dari Dansatgas TNI Polri. Panglima TNI dan Kapolri memberikan bantuan kepada Dansatgas TNI dan Polri. Acara diakhiri dengan Shalat Jumat di Masjid An Nimah Mile 38. Turut mendampingi Kapolri Kapolda Papua, Karo Wassidik Bareskrim Polri, Karo Penmas Div Humas Polri dan Koorspripim Polri. (Hms/Sly)