Koslet Listrik, Kantor Asuransi Sinar Mas Terbakar

Koslet Listrik, Kantor Asuransi Sinar Mas Terbakar

Portal Tangerang,

Kantor asuransi Sinarmas yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Cikokol Kota Tangerang terbakar pada Senin (8/10) pagi, alhasil dokjmen yang berada didalamnya ikut terbakar. Kebakaran yang di duga berawal dari hubungan pendek arus listrik, karena sewaktu terjadinya kebakaran belum ada aktifitas di dalam kantor tersebut.

Menurut keterangan dari security knator gersebug mengatakan bahwa api berasal dari dalam kantor asuransi. ” Awalnya keluar asap putih dari dalam kantor, namun lama kelamaan asap tersebut terlihat banhak dan pekat. Saya langsung berteriak kebakafan dan menghubungi pemadam kebakaran ” kata Rusdianto salah satu security SinarMas.

Sedikitnya enam mobil pemadam kebakaran Kota Tangerang di terjunkan untuk memadamkannapi yag masih berkobar. Namun petugas mengalami kesulitan karena akses masuk ke dalam terhalang oleh tembok dan kaca. Akhirnya petugas memecahkan kaca yang berada dilantainbawah, untuk melakukan pemadam kebakaran.

Banyaknya arsip-arsip yang mudah terbakar membuat petugas mengalami kesulitan memadamkan api. Kemudian ketika sedang menyemprot api yang masih bekobar, pemadam kehabisan stok air, akhirnya menggunakan selang air dari ruko sebelah.

Petugas kepolisian masih menyelidiki penyebab terbakarnya gedung asuransi Sinar Mas tersebut, sampai saat ini belum ada korban jiwa terkait terbakarnya gedung tersebut. (Sahara)

Share on Facebook
468 views Cetak Artikel