Lagi Ngobrol Dipinggir Jalan, Agus Tewas Dikeroyok

Lagi Ngobrol Dipinggir Jalan, Agus Tewas Dikeroyok

Portal Tangerang,

Agus Kurnia Tambunan ditemukan tewas Jalan Belimbing Raya, Perumnas 1, Cibodas Kota Tangerang. Agus tewas dengan luka menganga di bagian kepalanya pada Jum’at (5/10) dini hari tadi. Pemuda yang sehari-harinya bekerja disalah satu universitas swasta di Jakarta, meregang nyawa setelah di keroyok oleh lima orang tidak dikenal ketika sedang nongkrong didekat rumahnya.

Nando salah satu rekan Agus yang pada saat itu berada dilokasi mengatakan kalau dirinya kaget ktika melihat segerombol orang datang mendekat. ” Kami sedang nongkrong, kemudian ad lima orang datang dan sepertinya mengenal Agus. Kemjdkan sempat adu mulut, dan mereka mengeroyok Agus sampai terjatuh ” kata Nando ketika ditemui dilokasi kejadian.

Perkelahian yang tidak seimbangpun terjadi, Agus yang tinggal di tidak jauh dari lokasi kejadian sempat berusaha lari untjk menghindari kawanan pemjda tersebut. ” Saya sempat berusaha lari, tetapi Agus jayuh. Dan mereka memukul serta menghantam kepala Agus dengan batu dan pot bunga ” tambah Nando.

Melihat Agus tidak bergerak lagi, kemudian lima pemuda tersebut pergi meninggalkan lokasi dengan menggunakan sepeda motor. Petugas kepolisian dari Polres Metto Tangerang segera mengevakuasi korban. Sampai berita ini diturunkan pihak kepolisian belum bisa dimkntai keterangannya. Jasad Agus Kurnia Tambunan dibawa ke RSU Tangerang guna menjalani otopsi, dan kini kasusnya ditangani Polres Metto Tangerang. (Sahara)

Share on Facebook
1,063 views Cetak Artikel