Lakukan Silaturahmi, Arief R Wismansyah Bacakan Bareng Warga

IMG-20180426-WA0016Lakukan Silaturahmi, Arief R Wismansyah Bacakan Bareng Warga

Tangerang,

Berbagai upaya dan ikhtiar terus dilakukan oleh calon walikota Arief R. Wismansyah untuk menjalin silaturahmi kepada warga kampung Bulak, Batu Ceper, Kota Tangerang.

Puluhan warga menyambut antusias kedatangan calon walikota dengan iringan musik Hadroh yang di bawakan oleh pemuda-pemuda setempat.

Kemudian Arief dengan hangat menyapa sejumlah warga yg telah berjajar menunggu dipinggiran jalan. Sapaan akrab khas Arief kepada warga terlontar darinya yang memang menunggunya sejak pagi-pagi.

Kemudian Tak hanya iringan musik Hadroh saja, calon walikota tunggal ini juga di berikan pertunjukan kecil aksi beksi yang di mainkan oleh anak-anak setempat.

Spontan Arief melempar senyum dan rasa bangga yg terpancar diwajahnya.

“Mantab jasa anak-anak ini, semoga menjadi penerus bangsa yang sukses” ujarnya.

Selain itu, dilakukan juga pertemuan dialogis serta berinteraksi langsung dengan warga dikediaman salah satu tokoh warga setempat, dengan memaparkan visi dan misi dan tanya jawab dengan warga setempat.

Tampak terlihat warga sangat antusias untuk berdialog langsung dengan pemimpin yang memang di kenal ramah, pertanyaan kemudian muncul dari sejumlah warga yang hadir.

“Kami warga di sini berharap semoga pak Arief dan Sachrudin memimpin Kota Tangerang nanti bisa amanah dan mengerti keadaan wilayah yang membutuhkan uluran tangan beliau, mudah-mudahan juga ketika dia terpilih nanti tidak memberikan janji, tetapi bukti sesuai dengan harapan seluruh warga disini,” harapnya.

Warga Kampung bulak secara bersama- sama menyiapkan nasi liwet yang dimakan secara bersama sama oleh seluruh warga dan Arif mengapresiasi kekompakan warga tersebut.

“Saya mengapresiasi, warga kompak sekali ya membuat nasi liwet yang enak ini, nasi liwet ini nikmatnya beda dengan makan sendiri atau di restoran,” ucap Arief

Arief pun terlihat sangat senang dan merasa bangga dengan keakraban dan keramahan warga kampung bulak kota Tangerang. (Sly)

Share on Facebook
71 views Cetak Artikel