Mandi Dikali Dua Bocah Hanyut

Mandi Dikali, Dua Bocah Hanyut

Portal Tangerang,

Dua orang bocah dikabarkan hanyut di Kali Cidurian, Kp. Selapajang, Ds. Carenang, Kec. Cisoka, Kabupaten Tangerang. Bocah yang belakangan diketahui bernama M. Fahrizal Al Zikri (8) dan Dinda (10) sampai saat ini, 20.30 wib belum juga ditemukan.

Sementara itu Syamsudin (48) yang merupakan paman korban M. Fahrizal Al Zikri mengatakan kalau sekitar jam 13.00 wib keponakannya sedang bermain di kali Cidurian. ” Keponakan saya sedang main, sama teman-temannya di Kali Cidurian, kemudian dia mandi dI sungai ” kata Syamsudin.

Ditambahkan kembali , M Fahrizal mandi disungai. ” Sewaktu mandi teman-temannya, tidak ikut. Kemudian keponakan saya minta tolong, dan Dinda mencoba menarik tangan Fahrizal, tetapi dia ikutan hanyut ” kata Syamsudin.

M Fahrizal Al Zikri yang tinggal di Kp.Pasir Muncang Rt.01/02 Ds.Carenang Kec.Jayanti, dan Dinda di Kp.Slapajang Rt.01/01 Ds.Cisoka Kab.Tangerang. Sampai berita ini di turunkan mereka belum diketemukan.

Sementara itu Kapolsek Cisoka, AKP Agus Hermanto membenarkan mengenai hilangnya dua anak yang terseret arus kali Cidurian. ” Proses pencarian korban dilakukan oleh warga sekitar sejak pukul 13.30 Wib. Pada pukul 18.00 wib team SAR dari kantor Damkar Curug Kab.Tangerang sebanyak 8 orang tiba di lokasi untuk membantu proses pencarian 2 orang korban tersrbut. ” Kata Agus Hermanto.

Ditambahkan kembali kalau sampai saat ini proses pencarian masih berlangsung oleh team SAR yang terbagi menjadi 2 team team yang menggunakan perahu karet dan team yg turun langsung kedalam kali namun korban belum juga ditemukan. (Sahara)

Share on Facebook
730 views Cetak Artikel