Mayat Wanita Ditemukan Membusuk di Kontrakan

Mayat Wanita Ditemukan Membusuk di Kontrakan

Portal Tangerang, Pondok Aren

Seorang wanita asal Indramayu yang diketahui bernama Kasiri alias Asih (62), ditemukan tewas dalam kondisi membusuk dirumah kontrakan milik H.Rudi di Gang jaman, Jl Ceger Raya RT 04/02, kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Mayat tersebut,diketahui warga setempat sekitar pukul 15:00 WIB, Sabtu sore (29/12)

Penemuan mayat ini bermula dari kecurigaan Vera (46), warga setempat yang mencium bau busuk. menyengat dari sekitar rumahnya. Setelah ditelusuri bau busuk itu, ternyata berasal dari rumah kontrakan yang dihuni Kasiri bersama anak perempuan bernama Lia (28) dan anak bungsunya Azis (23).

Ternyata setelah ditelusuri ditemukan sesosok mayat perempuan terbujur kaku dalam kondisi mengenaskan badan dan lepalanya sudah membengkak dan kerumuni lalat. “Dan kebetulan pintu rumah tidak terkunci terlihat Kasiri dengan posisi terlentang dengan kondisi badan dan kepalanya sudah membengkak dan menebarkan bau busuk” kata Vera.

Vera menambahkan,kemungkinan mayat tersebut meninggal dua hari yang lalu. “Ibu itu memang tinggal sendirian, dan diperkirakan meninggal sudah dua hari yang lalu. Hari terakhir saya melihat amak lelakinya hari Kamis main ke rumah” tambah Vera.

Sementara menurut Shinta (35), menjelaskan bahwa kasiri sebelum tinggal sudah dalam keadaan sakit stroke, tiga bulan yang lalu tinggal bersama anaknya perempuan bernama Lia. Namun Lia hampir satu bulan, sering meninggalkan ibunya seorang diri.

“dia sudah tiga bulan tinggal dikontarakan milik H Rudi, bersama anak perempuan bernama Lia, emangnya sebelum tinggal disini memang sudah sakit, dalam sebulan ini sering ditinggal-tinggal sama anak-anaknya”katanya. Kemudian jenazah wanita malang tersebut sudah dibawa ke RSUD Tangerang.

Sementara itu Kapolsek Pondok Aren Kompol Parmono membenarkan penemuan mayat tersebut. “Betul telah ditemukan sesosok mayat wanita didalam kontrakannya yang sudah dalam keadaan membusuk, kemungkinan mayat wanita tersebut meninggal karena sakit” kata Kompol Parmono. (sahara/irm)

Share on Facebook
Cetak Artikel