Motif Dendam , Latar Belakangi Tewasnya Agus

Portal Tangerang, Terkait tewasnya Agus Kurnia Tambunan, pihak kepolisian mengatakan kalau semja itu bermotif dendam. ” Untuk saat ini diduga motifnya karena dendam, karena menurut keterangan saksi, salah satu diantara kelima pemuda yang mengeroyok dikenal oleh korbannya ” kata AKBP. Suharyanto, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang.

Suharyanto juga menambahkan bahwa sampai saat ini sudah tiga orang saksi yang diperiksa, mereka adalah rekan korban, yang pada saat itu berada dilokasi. ” Sudah tiga orang yang kami mintai keterangan terkait tewasnya Agus, yaitu Nando, Anton dan Aan ” tambah Suharyanto.

Dari keterangan ketiga saksi mengatakan bahwa sebelum terjadinya perkelahian antara korban Agus Kurnia Tambunan dan kelima pemuda tersebut. Mereka sempat cekcok dengan salah satu kelompok itu. ” Dari hasil olah TKP dan keterangan para saksi, untuk sementara kami menyimpulkan kalau motif dari pengeroyokan sampai menewaskan Agus adalah dilatarbelakangi oleh dendam ” tegas AKBP Suharyanto.

Seperti diketahui, Agus Kurnia Tambunan tewas dengan luka serius dibagian kepala, di Jalan Belimbing Raya, Perumnas 1 Kota Tangerang. Agus tewas dikeroyok oleh lima pemuda pada Jum’at dini hari tadi. Sekarang jasadnya di bawa ke RSU Tangerang guna menjalani otopsi. (Sahara)

Share on Facebook
788 views Cetak Artikel