Nyoblos Habis Lebaran, Calon Bupati Tangerang Zaki Iskandar : Yuk Sukseskan Pilkada Tangerang

A. Zaki Iskandar dan Mad RomliNyoblos Habis Lebaran, Calon Bupati Tangerang Zaki Iskandar : Yuk Sukseskan Pilkada Tangerang

Tangerang,

Calon Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengajak seluruh tim Partai Politik (Parpol) pengusungnya agar berkampanye sesuai dengan rambu-rambu yang diberlakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Zaki menerangkan, setelah melakukan rapat koordinasi, tim kuasa hukumnya sudah memaparkan langkah-langkah yang harus ditaati dan ditempuh oleh seluruh tim dalam berkampanye.

“Tim kuasa hukum memberi paparan mengenai informasi kepada seluruh Tim Parpol pendukung akan ketentuan Undang-undang Pilkada yang baru,” terangnya.

Kedepan, Zaki berserta tim akan menyusun agenda-agenda kampanye sesuai dengan intruksi Tim kuasa hukum yang tentunya tidak bertentangan dengan aturan KPU.

“Ini merupakan upaya dini untuk mencegah pelanggaran-pelanggaran baik dari peraturan maupun Undang-undang yang ada, mudah-mudahan ini bisa tersosialisasikan dengan baik ke seluruh Parpol pengusung,” katanya.

Selain itu, Zaki juga mengaku bila pihaknya masih memiliki pekerjaan rumah (PR) dalam menarik partisipan pemilih, yang mana tanggal 27 Juni mendatang, merupakan 12 hari pasca Hari Raya Idul Fitri.

“Hari pencoblosan sekitar 12 hari sesudah Lebaran Idul Fitri, jadi yang mana PR para Parpol pengusung agar mengajak para masyarakat yang melakukan mudik untuk segera kembali ke Tangerang dalam menyukseskan Pilkada Bupati Tangerang,” tukasnya.

Seperti diketahui, KPU Kabupaten Tangerang telah menetapkan bila Pilkada Kabupaten Tangerang 2018 ini, hanya diikuti oleh Paslon tunggal, Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli yang akan berhadapan dengan kolom kosong. (Sly)

Share on Facebook
167 views Cetak Artikel