Pacar Direbut, Dua ABG di Tangerang Siksa Cewek Berjilbab

IMG-20180310-WA0046Pacar Direbut, Dua ABG di Tangerang Siksa Cewek Berjilbab

Tangerang,

Ramai video kekerasan dua Anak Baru Gede (ABG) yang melakukan penyiksaan terhadap seorang perempuan berjilbab yang masih ABG. Dalam video terlihat dua remaja wanita yang belakangan diketahui berinisial LZ dan YIZ memukuli WN (16) secara menbabi buta. Dengan berteriak-teriak LZ terus memukuli WN hingga WN menangis dan meminta ampun.

Setelah video penyiksaan tersebut beredar di medsos, Tim Srikandi Cisadane Polres Metro Tangerang segera melakukan penelusuran. Dan hanyankurang dari tiga jam, kedua pelaku penganiayaan tersebut berhasil ditangkap.

Kapolres Metro Tangerang Kombespol Harry Kurniawan mengatakan bahwa kasus kekerasan ini harus segera ditindak tegas, karena hal ini bisa merusak moral anak bangsa.

“Tim Srikandi Cisadane berhasil menangkap kedua pelaku yang juga masih remaja di rumahnya di bilangan Cikokol, Kota Tangerang,” katanya, Sabtu (10/3/2018).

Kemudian, lanjut Kapolres bahwa diketahui lokasi oenganiayaan berada di Ruko Modernland, Cipondoh Kota Tangerang. “Motifnya adalah berebut cowok. Jadi korban dituduh merebut cowoknya LZ. Kemudian LZ narah dan mengajak YIZ untuk memukuli WN,” jelasnya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Tangerang Iptu Dikie Wahyudi mengatakan pada saat dilakukan penangkapan dirumahnya, kedua pelaku sempat tidak mengakui perbuatannya.

“Kedua pelaku sempat tidak mengakui perbuatannya, namun Tim Srikandi Cisadane membujuk untuk ikut ke polsek dan menjelaskan semuanya. Akhirnya kedua anak remaja tersebut ikut ke polsek,” katanya.

Dari kedua pelaku petugas berhasil mengamankan beberapa barang bukti seperti baju, sendal, celana jeans yang digunakan korban.

Kedua ABG ini bisa dijerat UU Perlindungan Anak, dengan ancaman 15 tahun kurungan penjara. (Sly)

Share on Facebook
373 views Cetak Artikel