Pelaku Begal Motor Dibakar Massa

IMG-20150224-WA0002Pelaku Begal Motor Dibakar Massa

Tangerang,

Masyarakat yang sudah merasa kesal dengan maraknya aksi pembegalan diwilayah, akhirnya sikap main hakim sendiri dilakukan. Hal ini terjadi di wilayah Pondok Aren Tangerang Selatan.

Ya, salah satu pelaku begal motor dibakar warga setelah terjatuh saat sedang beraksi, Selasa (24/2) sekitar pukul 2.00 wib.

Berawal saat korban yang bernama Wahyu Hidayat (19) warga Komplek DPR, Jl. Jalak 5 Rt. 02/09 Pondok Ranji Ciputat, Tangerang Selatan baru saja pulang bersama teman wanitanya. Saat melintasi Jl. Masjid Baiturohim Rt 02/03 Kel. Pondok Karya, Pondom Aren, dirinya dipepet oleh 4 orang yang menggunakan dua sepeda motor.

Kemudian saat melihat ke kanan ternyata pengendara sepeda kotor tersebut terlihat memegang samurai dan golok. Melihat hal tersebut, jelas saja Wahyu melaju kendaraan lebih cepat. Namun para pelaku sadar aksinya diketahui korban, langsung mengayunkam goloknya dan mengenai lengan teman wanita Wahyu.

Wahyu terus melaju kendaraan dengan cepat, sesampainya didepan Masjid Baiturohim Wahyu berteriak minta tolong. Warga yang mendengar langsung mengejar pelaku yang menggunakan dua sepeda motor. Naas ternyata salah satu pelaku terjatuh saat hendak melarikan diri.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Agung S Aji, SH membenarkan adanya kejadian warga yang membakar salah satu terduka pelaku pembegalan. “Tersangka tewas dengan kondisi mengenaskan dengan sebagian tubuhnya sudah hangus terbakar. Dan setelah kami periksa ternyata petugas kepolisian tidak menemukan identitas apapun” kata Iptu Agung S Aji SH.

Ditambahkan Agung bahwa kejadian ini sangat disayangkan, karena warga main hakim sendiri. “Teman wanita yang dibonceng Wahyu mengalami luka sabetan senjata tajam di bagian tangan sebelah kanan. Dan sampai saat ini kami masih meminta keterangan dari beberapa saksi yang melihat kejadian tersebut serta melakukan pengejaran pelaku lainnya” pungkas Iptu Agung S Aji SH. (Sly)

Share on Facebook
2,042 views Cetak Artikel