Pelaku Begal Motor Yang Tewas Dibakar Warga, Akhirnya Dijemput Ibunya

Pelaku Begal Motor Yang Tewas Dibakar Warga, Akhirnya Dijemput Ibunya

Tangerang,

Setelah dua hari berada di kamar mayat RSUD Tangerang, pelaku begal motor yang tewas di bakar warga akhirnya dijemput oleh pihak keluarganya, Kamis (26/2) sore.
Ya, korban yang tewas mengenaskan dengan sebagian tubuh hangus terbakar diketahui bernama Hendriansah warga Jl. Inpres 5 no 36 Rt 004/06 Kel. Larangan Utara Kota Tangerang.

Herdiansyah dijemput oleh seorang wanita yang belakangan diketahui adalah ibunya. Namun ketika ditanya, wanita paruh baya itu enggan mengeluarkan komentar apa-apa, dia hanya diam dan membawa pulang jasad anaknya yang sudah terbujur kaku.

Sementara itu Kapolsek Pondok Aren Kompol Bahtiar Alponso membenarkan hal tersebut. “Ya memang benar korban yang diduga sebagai pelaku pembegalan sudah dijemput oleh keluarganya, yaitu ibunya. Namun saat ini kami masih terus melakukan penelusuran terkait komplotan begal tersebut” ujarnya.

Seperti diketahui bahwa salah satu pelaku begal motor dibakar warga setelah terjatuh saat sedang beraksi, Selasa (24/2) sekitar pukul 2.00 wib. (Sly)

Share on Facebook
784 views Cetak Artikel