Peras Anak Muda, Komplotan Bertato Pincang Nangis Saat Ditangkap Petugas

IMG-20180309-WA0014Peras Anak Muda, Komplotan Bertato Pincang Nangis Saat Ditangkap Petugas

Tangerang,

Dengan menggunakan modus lama, kawanan penipu bertato ini nangis minta ampun kepada petugas kepolisian saat dilakukan penangkapan.

Kejadian berawal saat korban RA (17) sedang duduk-duduk di Eco Plasa Park yang berlokasi di Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Kemudian didatangi oleh dua komplotan penipu tersebut dan mengatakan kalau RA harus bertanggung jawab atas adiknya yg babak belur karena dikeroyok.

RA merasa bingung, karena tidak mengenal adik dari pelaku dan tidak melakukan pengeroyokan. Namun komplotan ini langsung mengajak RA untuk melihat kondisi adiknya. RA menurut saja, tetapi sesampainya di Jl. Raya cukanggalih, Ds. Ciakar, Kec. Panongan, Kabupaten Tangerang, RA diberhentikan dan diambil handphone serta sepeda motornya.

Setelah sukses merampok RA, komplotan penipu bertato ini langsung pergi meninggalkan RA. Mendapati hal tersebut RA melapor ke Polsek Panongan.

Kapolsek Panongan AKP Trisno T Uji mengatakan bahwa kurang dari 24 jam pelaku sudah berhasil diamankan. Mereka ditangkap di rumahnya di Curug, Kabupaten Tangerang.

“Adalah AQ alias Mohay, HI alias Botak dan FF. Dari tiga orang pelaku, satu masih dalam pengejaran yaitu seorang wanita berinisial FF. Kami juga masih mendalami peran FF dalam aksinya ini,” kata AKP Trisno T Uji, Jumat (9/3/2018).

Trisno juga menambahkan, pengejaran terhadap pelaku dipimpin oleh Kanit Resjrim Polsek Panongan yaitu Ipda M. Tommy Franata.

“Kami segera melakukan pengejaran terhadap pelaku, yang dikatakan korban bahwa ciri-ciri khusus adalah bertato dileher dan tubuh serta berjalan agak pincang,” ujar Ipda M. Tommy Franata.

Saat dilakukan penangkapan, AQ alias Mohay menangis dan meminta ampun kepada petugas. “Pelaku langsung menangis dan meminta ampun agar tidak ditangkap. Namun kami tetap membawa dan melakukan pengembangan,” jelasnya kembali. (Sly)

Share on Facebook
140 views Cetak Artikel