Polsek Cipondoh Tangkap Dua Pengedar Sabu

Polsek Cipondoh Tangkap Dua Pengedar Sabu

Tangerang,

Andrianto alias Bocor dan Reno kini harus mendekam dibalik jeruji Polsek Cipondoh. Keduanya ditangkap setelah terbukti memiliki dan mengedarkan narkoba jenis sabu di Cipondoh.

Kapolsek Cipondoh Kompol Paryanto didampingi Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani membenarkan hal tersebut.

“Betul kami sudah melakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku pengedar narkoba. Pertama kali yang kami tangkap adalah Reno. Dan setelah kami lakukan pengembangan ternyata barang haram tersebut didapat dari Andritabto alias Bocor,” katanya.

Dijelaskan Paryanto, dari tangan Reno petugas berhasil mengamankan 3 bungkus plastik bening sabu dengan berat 0,16 gram. Reno yang tinggal di kampung Pekojan Rt 01/04 Pekojan Pinang Kota Tangerang ini mengaku sudah dua tahun menjual sabu.

“Mereka berdua memang sudah menjadi DPO kami. Dan ketika dilakukan penangkapan tidak ada perlawanan. Setelah berhasil mengamankan Reno petugas segera melakukan pengejaran dan berhasil menangkap Andriyanto,” jelas Kompol Paryanto.

Dari tangan Andriyanto petugas berhasil mengamankan 1 buah paket sabu. Dan keduanya dilakukan tes urine yang hasilnya positive. (Sly)

Share on Facebook
670 views Cetak Artikel