Polsek Pondok Aren Ringkus Residivis Pengedar Ganja

IMG_20150113_123711Polsek Pondok Aren Ringkus Residivis Pengedar Ganja

Tangerang,

Seorang satpam berinisial A (25) warga Pondok kacang Barat bersama dengan dua orang pegawai swasta ketangkap tangan saat melakukan transaksi narkoba dengan N (28).

Keempatnya dibekuk saat melakukan transaksi di Jalan AMD Kampung Parigi Baduy Kelurahan Perigi Baru Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel.

Dari tangan N, polisi berhasil menemukan 3 paket ganja kering yang dibungkus koran seharga Rp 500 ribu. Kemudian 5 paket dengan dibungkus yang sama seharga masing-masing Rp 50 ribu.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bahtiar Alponso mengatakan bahwa mereka tertangkap tangan daat sedang melakukan transaksi. Dan ada tiga orang yang kami amankan” katanya.

Alponso juga mengatakan, kalau pelaku pengedaran ganja merupakan residivis yang pernah ditangkap dan diamankan Polsek Cipondoh. “Sudah pernah masuk penjara selama 5 tahun. Dia baru bebas di 2014 bulan Oktober, kemarin tertangkap lagi” ujar Kapolsek kembali.

Warga sekitar sebenarnya sudah curiga dengan gelagat pelaku dan beberapa pendatang yang sering bertemu pelaku. Kemudian warga segera melapor ke Polsek Pondok Aren untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Dan benar saja tidal berapa lama petugas berhasil meringkus tiga orang tersangka.
Keseluruhan paket tersebut merupakan barang pesanan yang sudah disiapkan N. “Dia menyiapkan paket sesuai dengan pesanan, jadi tinggal diantar saja” ujarnya. Dan saat ditangkap, N akan bertransaksi dengan tiga orang yang salah satunya seorang petugas keamanan komplek.

Oknum satpam tersebut adalah A (25) warga Pondok kacang Barat, kemudian dua orang lain adalah petugas swasta. Adalah S alias B (29) asal Lengkong Kecamatan Serpong, serta H alias I (24) warga Gang H. Basyir Kelurahan Pondok Kacang Barat.

“Baik pelaku ataupun pembeli langsung kami ringkus. Kini sudah berada di Mapolsek Pondok Aren untuk dimintai keterangan lebih lanjut” tambah Alponso.

Sementara hingga kini kepolisian masih terus mengembangkan kasus pengedaran narkoba jenis ganja kering ini. Sebab ada dugaan bandar besarnya juga berada di Pondok Aren ataupun daerah perbatasan. (Sly)

Share on Facebook
1,084 views Cetak Artikel