Pulang Liputan Investigasi Peredaraan Daging Babi, Wartawan Mingguan Tewas Dikeroyok

Alfi, seorang wartawan mingguan ditemukan sekarat bersimbah darah di Pasar Anyar Tangerang. Alfi ditemukan dengan kondisi yang mengenaskan karena banyaknya luka menganga di sekujur tubuhnya oleh Midun yang juga merupakan rekan Alfi bekerja.

Setelah ditemukan wartawan tabloid mingguan berita Banten Pantura Pos ini segera dibawa ke RSU Tangerang guna menadpat perawatan. Namun setelah dua jam sempat dirawat trnyata nyawa Alfi tidak dapat ditolong. Alfi dinyatakan meninggal karena terlalu banyak mengeluarkan darah.

Midun (25), salah seorang rekan korban mengatakan, sebelum tewas korban diketahui sedang melakukan investigasi terkait peredaran daging babi ilegal di Pasar Anyar.¬† “Kuat dugaan Alpi dianiaya oleh orang tak dikenal setelah melakukan investigasi terkait kasus tersebut. Pasalnya, terdapat sejumlah luka memar di bagian pipi dan dada,” ujar Midun.

Saat ini, jenazah korban sudah dibawa kerumah duka di Perumahan Cimone Permai, Jalan Beta 1, No 141,  persisnya di depan Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Sedangkan kasusnya ditangani petugas Polres Metropolitan Tangerang.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Suharyanto mengatakan kalau dirinya masih melakukan penyidikan terkait kasus tewasnya Alfi. ” Kami sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi. Dan sekarang kasusnya masih dalam penyidikan pihak kepolisian “¬† kata Suharyanto. (Sly)

Share on Facebook
647 views Cetak Artikel