RANGKAIAN HUT KABUPATEN TANGERANG, RIBUAN MASYARAKAT IKUTI LOMBA MANCING

IMG-20171227-WA0014RANGKAIAN HUT KABUPATEN TANGERANG, RIBUAN MASYARAKAT IKUTI LOMBA MANCING

Tangerang,

Ribuan masyarakat dari berbagai wilayah di Kabupaten Tangerang, mengikuti lomba mancing di danau Pusat Pemerintah Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Kecamatan Tigaraksa, dalam rangka HUT Kabupaten Tangerang ke 74. Rabu, (27/12/2017).

Ribuan peserta terlihat antusias mengikuti perlombaan mancing yang digelar dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Tangerang yang ke 74. Para pemenang lomba mancing akan merbutkan hadiah menarik berupa hadiah utama 2 sepeda motor, sepeda goes, kulkas dan hadiah menarik lainya.

Acara lomba mancing yang sudah dilaksanakan beberapa kali ini dalam menyambut HUT Kabupaten Tangerang yang jatuh tepat pada tanggal 27 Desember. Dalam lomba mancing tersebut Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar secara simbolis membuka gelaran lomba tersebut dengan melepaskan ikan.

“Jenis ikan yang kami siapkan dalam lomba ini diantaranya ikan mas, lele dan mujair. Total ikan yang diturunkan sebanyak tiga ton, dan kopon yang kita sediakan sebanyak 5000 kupon dan habis semua, bahkan masih banyak peminatnya” kata Yusuf Herawan Kasatpol PP Kab. Tangerang.

Herman, salah seoran peserta mengatakan, selain dalam memeriahkan HUT Kabupaten Tangerang, memancing juga menjadi salah satu hobinya yang memang sering memancing ketika waktu luang.

“Saya datang bersama teman teman dari Kecamatan Cikupa. Selain untuk berlomba dan syukur-syukur saya dapet hadiah kan lumayan, selain itu juga saya memang hobi memancing dari dulu, kalo libur kerja saya pasti mancing,” ujarnya. (Sly)

Share on Facebook
50 views Cetak Artikel