Rebutan Pacar, Pemuda di Tangerang Babak Belur Dikeroyok

IMG-20180319-WA0015Rebutan Pacar, Pemuda di Tangerang Babak Belur Dikeroyok

Tangerang,

Malang benar nasib SH (20), dirinya menjadi korban keroyokan lantaran seorang wanita. Ya, Suheri dikeroyok oleh empat orang yaitu SRY alias Mimis, AM, AP dan AS.

Kapolsek Pagedangan AKP Suhardono menjelaskan kejadian berawal ketika Suheri sedang duduk bersama teman-temannya di Jl. BSD Grand Boulevard, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

“Korban sedang duduk dan mendapat pesan WA kalau kekasihnya ICA mengajak ketemuan di belakang gedung Froggy. Kemudian, saat ICA melintas dan menyampaikan pesan kalau korban akan digebukin oleh teman-temannya,” kata AKP Suhardono.

Kemudian ICA terlihat bertengkar dengan salah satu pelaku yaitu SRY. Melihat hal tersebut Suheri mendekat dengan bermaksud melerai pertengkaran tersebut. “Namun pelaku langsung melakukan pemukulan secara bersama-sama terhadap korban,” jelasnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Tangsel Kompol Alexander mengatakan, Tim Viper langsung mendatangi lokasi dan melakukan pengejaran.

“Dari keterangan saksi, hanya butuh waktu 2 jam saja kami sudah berhasil menangkap keempat pelaku. Dan modusnya adalah rebutan pacar,” jelas Alexander.

Saat ini, keempat pelaku masih dimintai keterangan di Polsek Pagedangan. Barang bukti yang berhasil diamankan adalah 1 baju kaos bola warna ungu yang dipakai korban, dalam keadaan robek akibat tarikan pelaku. (Sly)

Share on Facebook
75 views Cetak Artikel