Sat Narkoba Tangkap Buruh Nyambi Bandar Sabu

Sat Narkoba Tangkap Buruh Nyambi Bandar Sabu

Tangerang,

MAF (25) seorang buruh harian kini harus mendekam di balik jeruji sel tahanan Polresta Tangerang. MAF ditangkap petugas Satuan Narkoba Polresta Tangerang karena terbukti menyimpan sabu di dalam lemari pakaiannya.

“Kami sudah melakukan pengintaian, karena MAF merupakan bandar yang kerap menjual sabu di wilayah Cisoka, Kabupaten Tangerang,” kata Kompol Agus Hermanto, Kasat Narkoba Polresta Tangerang.

Tidak hanya itu, ketika dilakukan penangkapan di Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, MAF sedang duduk. Sempat mengelak dan melawan petugas, MAF mencoba melarikan diri. Ketika didesak petugas untuk memberi tahu barang haram yang disembunyikannya, MAF hanya diam.

“Kami segera melakukan penggeledahan ke seluruh rumahnya, dan benar saja petugas menemukan 2 linting daun ganja yang disimpan didalam lemari buffet. Kemudian petugas kembali menemukan ganja yang dibungkus palstik didalam lemari pakaiannya,” jelas Kompol Agus Hermanto.

Dihadapan petugas MAF sendiri mengaku kalau ganja tersebut dipesannya kepada seseorang di Bogor. “Kami masih melakukan pengembangan terkait ksus ini,” pungkas Kompol Budi Hermanto. (sly)

 

Share on Facebook
686 views Cetak Artikel