SEMARAK FESTIVAL AL-AMJAD RESMI DIBUKA

IMG-20171222-WA0012-1SEMARAK FESTIVAL AL-AMJAD RESMI DIBUKA

Tangerang,

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar Resmi membuka Semarak Festival Al-Amjad yang di awali dengan Sholat Duha bersama. Acara tersebut di selenggarakan di Masjid Agung Al-Amjad Tigaraksa Kabupaten Tangerang, (22/12/2017).

Cucu Abdurrosiyed selaku Ketua Panitia mengatakan acara dalam rangka acara HUT Kabupaten Tangerang Ke-74, pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar Semarak Festival Al-Amjad yang diprakarsai langsung oleh KNPI. Festival ini merupakan baru pertama kali diadakan yang dimulai dengan Shalat Duha Bersama oleh Bupati Tangerang, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, para Kepala SKPD dan Masyarakat Kabupaten Tangerang.

Semarak Festival Al-Amjad ini berlangsung selama 3 hari, Di awali dengan Shalat Duha Bersama. Adapun lomba yang diselenggarakan diantaranya:
1. Marhaba sebanyak 15 peserta.
2. Rampak bedug sebanyak 12 peserta.
3. Kaligrafi sebanyak 30 peserta.
4. Hijab sebanyak 92 peserta.
5. Marawis sebanyak 40 peserta.
6. Qosidah sebanyak 40 peserta.
7. Qiroatul kutub (kitab kuning) sebanyak 30 peserta.

“Festival ini diharapkan dijadikan momen dalam mensyiarkan agama Islam, dan semoga Tahun depan Semarak Festival Al-Amjad ini semakin besar dikarenakan animo masyarakat yang cukup antusias ingin mengikuti semarak festival ini,” harapnya.

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengatakan, bahwa atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Ke- 74 Kabupaten Tangerang yang dikemas dalam Semarak Tangerang Festival Tahun 2017.

“Kita juga berdoa agar di usia Kabupaten Tangerang Ke-74 ini segala bentuk harapan dan cita-cita kita semua untuk mewujudkan Kabupaten Tangerang yang lebih maju, berkembang, dan sejahtera sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Daerah yaitu Mewujudkan Masyarakat Kabupaten Tangerang yang cerdas Makmur, Religius, dan Berwawasan Lingkungan dengan semangat One Team, One Spirit, One Goal menuju Kabupaten Tangerang yang Gemilang dapat kita wujudkan bersama,” tutup Zaki. (Sly)

Share on Facebook
49 views Cetak Artikel