Sertijab 3 Pejabat Polres Metro Tangerang

20130503_083710-658772103Sertijab 3 Pejabat Polres Metro Tangerang

Portal Tangerang,

Pergantian jabatan merupakan hal yang biasa dalam suatu instansi, ini untuk meningkatkan kualitas.

Polres Metro Tangerang melakukan serah terima jabatan kepada 3 orang perwiranya, Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Tangerang, Kombespol Wahyu Widada.

Adalah Kompol Ojo Ruslani yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Jati Uwung, kini digantikan oleh Kompol Alamsyah Palupessy yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Kota Bandara Soetta. Kemudian Kompol Ojo Ruslani kini menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bekasi Kabupaten.

Kemudian AKBP Purwadi yang menjabat sebagai Kasitipol (Kepala Seksi Telematika dan Informatika Polri) kini digantikan AKP Maryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Kriminal Umum. Dan AKBP Purwadi sendiri kini sudah memasuki masa pensiun.

Sementara itu Kasat Tahti (Tahanan dan Titipan) Kompol Darmawi digantikan posisinya oleh AKP Sarwanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Intel Polres Mero Tangerang. Dan Kompol Darmawi sendiri kini menduduki jabatan sebagai Analis Intel Polres Metro Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kombespol Wahyu Widada megatakan kalau pergantian jabatan merupakan hal yang biasa dalam sebuah instansi. “Selain penyegaran juga merupakan promosi jabatan di internal Polres Metro” ujar Kombespol Wahyu Widada. (Sly)

Share on Facebook
Cetak Artikel