Terbakar Cemburu, Hermawan Bonyok Dikeroyok

Terbakar Cemburu, Hermawan Bonyok Dikeroyok

Tangerang,

Hermawan pemuda 27 tahun ini harus menjalani perawatan di rumah sakit akibat pengeroyokan yang dialaminya. Hermawan dikeroyok oleh tiga orang, yaitu ATA, ERK, dan RH.

Kejadian berawal saat ERK dan ATA datang ke PT. Cahaya Elang Mas yang beralamatkan di Kp. Ranca serdang, Rt. 015/004, Ds. Ranca iyuh, Kec. Panongan, Kab. Tangerang.

Kemudian mereka bertanya kepada satpam ingin bertemu Herman. Setelah itu satpam memanggil Herman. Saat keluar, Herman langsung dikeroyok oleh ERK dan ATA, tidak hanya itu RH yang ada dilokasi juga ikut-ijukan mengeroyoknya.

Kapolsek Panongan AKP Trisno T Uji mengatakan bahwa diduga pengeroyokan yang dilakukan ERK cs karena masalah asmara.

“Dari keterangan pelaku bahwa pengeroyokan didasari cemburu. Dan ini masih kami dalami kasusnya, pelaku sudah kami tangkap,” katanya, Kamis (21/12/2017).

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Panongan Ipda M. Tommy Franata, S.T.K melakukan penyelidikan terhadap para pelaku. “Masih dua orang tersangka yang masih kami lakukan pengejaran,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut Hermawan mengalami luka di bagian jempol kaki sebelah kanan dan kiri, siku tangan bagian kanan dan kiri, pelipis mata sebelah kiri dan punggung.

Barang bukti yang berhasil diamankan adalah kaos warna biru, besi berbentuk bulat dan panjang, serta sendal jepit warna kuning. Tersangka bisa dijerat pasal. 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman diatas lima tahun kirungan penjara. (Sly)

Share on Facebook
186 views Cetak Artikel