Tidak Terbukti Bersalah, Satu Dari Lima Tersangka Pengeroyokan Bebas

Satu dari lima tersangka pengeroyokan yang menewaskan Agus Kurnia Tambunan dibebaskan, hal ini dilakukan karena tidak terbuktinya keterlibatan dalam aksi pengeroyokan tersebut. Kelima tersangka itu adalah DS, AR, SU, KR dan SS.

” Pada saat dilakukan penangkapan di lokasi Jalan Betet, memang ada lima orang dillkasi. Kamudian dari ketarangan saksi bahwa yang menghabisi nyawa korban menggunakan baju hitam tangan panjang. Dan di lokasi penangkapan SS menggunakan baju tersdbut ” kata Kompol Ojo Ruslani, Kapolsek Jati Uwung.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap kelima tersangka , ternyata SS tidak terlibat. ” Menurut pengakuan keempat tersangka, memang SS tidak ikut dalam aksi pengeroyokan, dan yang memakai baju hitam lengan panjang sewaktu pengeroyokan bukan SS, tersangka DR memang mengunakan bajj hitam lengan panjang dalam benyuk jaket, namun sudah dibuangnya. ” tambah Ojo Ruslani.

Karena tidak terbukti bersalah, maka SS diperbolehkan pulang, dan dibebaskan dari segala tuduhan. Namun jika suatu saat dibutuhkan keterangannya SS siap unutk datang ke Polsek Jati Uwung.

Seperti diketahui, Agus Kurnia Tambunan ditemukan tewas Jalan Belimbing Raya, Perumnas 1, Cibodas Kota Tangerang. Agus tewas dengan luka menganga di bagian kepalanya pada Jum’at (5/10) dini hari tadi. Pemuda yang sehari-harinya bekerja disalah satu universitas swasta di Jakarta, meregang nyawa setelah di keroyok oleh lima orang tidak dikenal ketika sedang nongkrong didekat rumahnya. (Sahara)

Share on Facebook
793 views Cetak Artikel