Tingkatkan Ekonomi Kerakyatan, Calon Bupati Tangerang Zaki Iskandar Lakukan Pembinaan

ZAKI-ROMLITingkatkan Ekonomi Kerakyatan, Calon Bupati Tangerang Zaki Iskandar Lakukan Pembinaan

Tangerang,

Calon bupati petahana Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar janjikan peningkatan ekonomi Tangerang melalui pelaku ekonomi kerakyatan. Selain melakukan pembinaan, pemerintah mendatang nantinya akan memberikan kelonggaran permodalan.

Kampanye perdana Ahmed Zaki Iskandar calon petahana Bupati Tangerang dilakukan dengan mendatangi salah satu rumah makan milik Hj. Iis. Rumah makan yang berada di wilayah Tiga Raksa ini menjadi salah satu tempat makan siang warga dikawasan tersebut.

Kampanye perdana dilakukan oleh Zaki dengan cara blusukan dengan mendatangi pelaku ekonomi kerakyatan. Kedatangan calon Bupati Tangerang ini untuk memastikan kalau ekonomi kerakyatan berjalan dan pola permodalan bagi pelaku usaha kecil juga tetap dijalankan.

“Ekonomi kerakyatan merupakan salah satu penopang ekonomi di wilayah kabupaten Tangerang. Dimana ini akan terus dikembangkan bahkan program berkelanjutan dengan program sipintar dan bantuan modal melalui dinas koperasi dan perdagangan,” kata Zaki Iskandar.

Sementara itu Iis mengatakan bahwa dirinya sejak tahun 90an sudah berjualan warung nasi sederhana dengan menu utama ayam goreng dan sambel pete bakarnya.

“Saya berharap kepada pemerintah untuk lebih memperhatikan pelaku usaha kecil dengan memudahkan pinjaman modal usaha,” harapnya.

Seperti diketahui pelaksanaan kampanye pemilihan kepala daerah sudah berjalan saat setelah komisi pemilihan umum kabupaten tangerang menggelar deklarasi kampanye pemilihan kepala daerah sudah berjalan saat setelah komisi pemilihan umum kabupaten tangerang menggelar deklarasi kampanye damai. (sly)

Share on Facebook
122 views Cetak Artikel