Wakil Walikota Tangerang Hadiri Halal Bihalal

Wakil Walikota Tangerang Hadiri Halal Bihalal

Portal Tangerang Kota,

Wakil Walikota Tangerang H.Arief R.Wismansyah mengatakan bahwa eksistensi dan peran pemuda di Kota Tangerang dalam kegiatan kemasyarakatan dan pembangunan sangat dibutuhkan dalam membangun masyarakat dan Kota Tangerang yang maju dibawah bingkai akhlakul karimah. Demikian disampaikan Wakil Walikota pada saat menghadiri Acara Halal Bihalal Dan Silaturrahmi Keluarga Besar Karang Taruna Kecamatan Karawaci bertempat di Kecamatan Karawcai Kota Tangerang, Senin (01/10) malam.

Dikatakannya bahwa sinergitas dan aktualisasi peran pemuda sangat diharapkan untuk terlibat langsung dalam pembangunan bersama dengan Pemerintah Kota Tangerang dan masyarakat guna mengisi pembangunan yang terus dilakukan oleh Pemkot.”Pemuda hendaknya dilibatkan dan dibina dalam kegiatan pembangunan,” ujarnya menambahkan bahwa pemuda diharapkan menjadi pelaku pembangunan dan tidak hanya sekedar menjadi penonton. Dihadapan para pemuda, Wakil Walikota juga berharap agar kegiatan kepemudaan dapat melakukan sinergitas dengan organisasi elemen masyarakat lainnya seperti Forum Kota Tangerang Sehat (FKTS). Pemuda dengan FKTS dapat berjalan bersama memberikan sosialisasi kepada masyarakat dalam membangun Kota Tangerang yang sehat.”Pemuda bisa bekerjasama dengan masyarakat melakukan kerja bakti,” imbuhnya lagi.

Wakil Walikota juga mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya membangun sarana dan prasarana untuk masyarakat. Dan Pemkot juga terus membangun pemerintahan yang transparan dan akuntable, dengan terus melakukan mempermudah proses birokrasi dalam berbagai hal, kesehatan gratis hanya dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK). Sementara itu, Ketua Karang TarunaKecamatan Karawaci Harisudin memberikan apresiasi kepada Pemkot yang telah memberikan perhatian terhadap berbagai aktivitas dan kegiatan kepemudaan di Kota Tangerang serta penyediaan sarana dan prasarana GOR di setiap Kecamatan sehingga pemuda dan masyarakat dapat memanfaatkan sarana tersebut. (Sahara)

Share on Facebook
595 views Cetak Artikel