Zaki Iskandar Kembali Maju Dalam Pilkada Kabupaten Tangerang, Warga : Lanjutkan

A. Zaki IskandarZaki Iskandar Kembali Maju Dalam Pilkada Kabupaten Tangerang, Warga : Lanjutkan

Tangerang,

Ahmed Zaki Iskandar kembali maju dalam pilkada pemilihan Bupati Tangerang periode 2018-2023. Kehadiran calon petahana ini disambut baik oleh seluruh warga Kabupaten Tangerang.

Hal ini disebabkan warga banyak merasakan keberhasilan Zaki Iskandar selama memimpin Kabupaten Tangerang dengan 25 program unggulannya.

Seperti yang dikatakan warga Perumahan Binong Permai Siti Halimah, dirinya sangat senang dengan kemajuan yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Seperti soal bedah rumah, sanitasi dan lainnya. Apalgi pendidikan serta kesehatan, sudah bisa dirasakan kemudahannya oleh warga Kabupaten Tangerang,” katanya.

Tidak hanya itu, Halimah yang sehari-harinya sebagai pedagang disekitara Binong menginginkan Zaki Iskandar untuk kembali menjadi Bupati Tangerang.

“Yang pasti-pasti aja deh pilihnya. Jadi sebaiknya kepemimpinannya dilanjutkan,” jelas ibu dua anak ini.

Sementara itu calon tunggal pemilihan Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan bahwa selama kepemimpinannya, sudah 70 persen program unggulan terserap dan terealisasi dengan baik.

“Jika saya kembali dipercaya oleh warga Kabupaten Tangerang, program unggulan akan dikerucutkan. Karena hampir semua sudah berjalan, tinggal menajamkan kembali,” jelasnya.

Zaki juga mengimbau agar seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang untuk datang menggunakan hal suaranya pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“Yuk datang ke TPS, gunakan hak suaranya dalam Pilkada ini,” imbaunya. (sly)

 

Share on Facebook